Dewi Nirmalasari Terima Tantangan Ibu-ibu Desa Cidadap

SUBANGBARU.com, Subang– Ada yang berbeda dengan giat Hj. Dewi Nirmalasari Minggu (27/8/2017) sore ini. Dirinya sore ini sengaja mendatangi desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat untuk menerima tantangan ibu-ibu warga desa Cidadap mengikuti lomba 17-an bersama warga desa Cidadap. Tak tanggung-tanggung ibu-ibu warga desa Cidadap menantangnya untuk mengikuti lomba minum susu dari dot.

Tiba di sana selepas Ashar, Dewi langsung berbaur dengan ibu-ibu menyaksikan keceriaan berbagai perlombaan yang digelar, mulai dari tarik tambang, joget jeruk, balap bakiak dan berbagai lomba lainnya. Meskipun dirinya sempat terjatuh ketika membuka perlombaan tarik tambang, hal ini tak menyurutkan semangatnya untuk mengikuti dan menyaksikan berbagai perlombaan tersebut.

Hingga gilirannya untuk menerima tantangan ibu-ibu, dirinya terlihat tanpa canggung bersama-ibu mengikuti lomba minum susu dari dot bayi. Dan dirinya pun akhirnya keluar sebagai pemenang lomba tersebut, menjawab tantangan ibu-ibu Cidadap sebelumnya.

 

Keceriaan warga membuncah ketika ada sebuah door prize istimewa dari Dewi Nirmalasari. Warga yang beruntung menduduki kursi bertuliskan nama Dewi Nirmalasari mendapatkan hadiah special dari dirinya.

Keceriaan itupun berakhir menjelang senja.

Sebelumnya pada siang hari Dewi Nirmalasari menghadiri undangan hajatan warga desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy. Di sana dirinya tanpa canggung turut berjoget bersama warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *