Disebut Cocok Jadi Wakil Bupati Subang, Ini Komentar Dewi Nirmalasari

SUBANGBARU.com, Subang – Mendapat banyak dukungan dari masyarakat untuk maju dalam Pilkada Subang 2018 membuat Dewi Nirmalasari semakin diperhitungkan.

Bahkan Akademisi dan Tokoh Pantura Otong Rosadi menyebut bahwa Ketua Yayasan Kanker Indoensia (YKI) Kabupaten Subang itu merupakan sosok yang cocok untuk maju dalam Pilkada sebagai calon wakil bupati Subang.

Menanggapi hal tersebut, Dewi Nirmalasari menegaskan sampai saat ini dirinya belum memiliki kapasitas berbicara soal politik, apalagi mencalonkan diri sebagi bupati atau wakil bupati dalam Pilkada Subang 2018 mendatang.

“Sudah berulangkali saya sampaikan sampai hari ini saya belum bisa bicara terlalu jauh untuk Pilkada. Da apa atuh saya mah. Cuma kebetulan mantan istri mantan bupati,” kata Dewi Nirmalasari kepada Dewi Nirmalasari kepada Mediajabar.com, Jumat (19/5/2017).

Selanjutnya, Dewi Nirmalasari mengatakan sangat menghormati pandangan dari Pakar Hukum Tata Negara Otong Rosadi. Hal tersebut dikarenakan Otong Rosadi memang memiliki kapasitas dan memilki keahlian dibidang pemerintahan.

“Iya, saya menghormati dan akan memperhatikan pandangan pak Otong Rosadi tersebut, bagaimanapun beliau Pakar Hukum Tata Negara tentu beliau pun mampu mengukur kapasitas seseorang, khususnnya di bidang pemerintahan,” katanya.

Dewi mengatakan, pandangan dari Otong Rosadi tentunya harus dijadikan pedoman untuk semua pihak yang peduli bagaimana Subang kedepan lebih baik lagi.

“Terpenting bagi saya, sebagai apapun saya bisa berbuat sesuatu untuk rakyat Subang,” pungkasnya. (Mediajabar.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *