Netizen Mohon Dewi Nirmalasari Maju di Pilkada Subang 2018

Para pengguna media sosial atau netizen ramai-ramai memohon kepada Dewi Nirmalasari untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Subang pada Pilkada 2018 mendatang. Tentunya ini menjadi gejala menarik ditengah hiruk pikuk baligho Pilkada Subang.

Permohonan kepada Bunda PAUD Kabupaten Subang untuk maju di Pilkada ini diperlihatkan oleh para netizen dengan membentangkan spanduk bergambar Dewi Nirmalasari dengan dengan tulisan Kami Mohon Teh Dewi Nirmalasari Berkenan Mencalonkan Diri Menjadi Bupati Subang Periode 2018-2023.

“Ibu kami memohon ibu @dewi nirmalasari untuk mencalonkan bupati mendatang. #subangbaru,” tulis pemilik akun Khiew Similikitiw, Senin (1/5/2017).

18192407_791494994361526_4255257266352028261_o

Beberapa pengguna media sosial lainnya, terus membagikan postingan netizen yang mengunggah spanduk bergambar Dewi Nirmalasari itu. Sehingga membuat jagat maya ramai dan sangat menarik untuk diperhatikan.

“Bu Dewi nirmalasari kami dari Kalijati memohon ibu untuk mencalonkan diri menjadi bupati Subang utk menuju *#SUBANG BARU.” tulis pemilik akun Apa’ana Shandy dengan disertai foto beberapa orang sedang memegang spanduk dukung Dewi Nirmalasari.

Pemilik akun Euizz Tita Tenia Wati tidak ketinggalan ikut melakukan permohonan dengan membentangkan spanduk bergambar Dewi Nirmalasari.

“Bu Dewi Nirmalasari kami memohon ibu untuk mencalonkan diri menjadi bupati Subang untuk menuju #SubangBaru,” tulis Euizz Tita Tenia Wati.

Banyaknya netizen yang memohon untuk mencalonkan diri sebagai bupati belum bisa ditanggapi oleh Dewi Nirmalasari. Sampai berita ini diturunkan Dewi Nirmalasari belum memberikan tanggapan apapun. (Mediajabar.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *